You Are Reading

0

Profil lengkap Santi Cazorla

Unknown Jumat, 19 April 2013
Kali ini Profil pemain Bola akan membahas mengenai salah satu pemain Timnas Spanyol yang saat ini tengah membela Arsenal, dia adalah Santi Cazorla. Pemain berusia 29 tahun ini bermain sebagai Gelandang, dan saat ini Arsene Wenger selaku pelatih The Gunners mengaku senang dengan penampilan pemain bernomor punggung 19 itu. Beberapa waktu lalu, Cazorla sempat mencetak beberapa gol untuk Arsenal. Berikut Profil Lengkap Cazorla.
Profil Lengkap Santi Cazorla
Santiago “Santi” Cazorla González (lahir di Llanera, 13 Desember 1984; umur 28 tahun) adalah seorang pemain sepak bola berkewarganegaraan Spanyol yang bermain untuk klub Arsenal pada posisi gelandang.
Nama Lengkap : Santiago Cazorla González
Nama Panggilan : Santi Cazorla
Tanggal Lahir : 13 Desember 1984
Tempat Lahir : Llanera, Spanyol
Tinggi badan : 1.68 m
Nomor Punggung : 19
Kebangsaaan : Spanyol
Posisi : Gelandang
Dia terkenal karena kecepatan dan kemampuan untuk mengubah irama permainan,[3] dan menghabiskan sebagian besar karir profesionalnya dengan Villarreal, mengumpulkan La Liga total dari 253 pertandingan dan 39 gol selama sembilan musim. Cazorla mewakili Spanyol di Euro 2008 dan 2012, membantu tim nasional memenangkan kedua turnamen.
Pada tanggal 7 Agustus 2012, secara resmi mengumumkan bahwa Cazorla telah menandatangani kesepakatan jangka panjang dengan Arsenal di Premier League. Ia menjadi pemain ketiga yang dikontrak utama Arsene Wenger musim panas setelah kedatangan dari Lukas Podolski Jerman dan Prancis Olivier Giroud. Di tahun 2012 Arsenal merekrut nya, dan hingga saat ini Cazorla bermain sangat baik di Liga Inggris bersama The Gunners. dari 19 pertandingan bersama Arsenal, ia mencetak 7 Gol.
Sedangkan perjalanan Karir Santi Cazorla di Timnas Spanyol cukup baik, ia sudah bergabung bersama Timnas Spanyol sejak berusia 21 tahun di Timnas U21, yang kemudian di tahun 2008 ia resmi bergabung dengan Timnas Senior dan total mencetak 6 Gol dari 45 laga bersama Timnas Spanyol.
Nah, itulah dia sekilas mengenai pemain bernomor punggung 19 ‘Santi Cazorla‘ semoga bisa menambah referensi anda, bagi anda penggemar Arsenal bagaiman menurut anda permainan Cazorla di Arsenal ?
Posted in Arsenal | Tagged Profil Cazorla, Santi Cazorla, Timnas Spanyol | Leave a comment

Biodata Radamel Falcao Lengkap

Radamel Falcao, mungkin nama ini sudah tidak asing lagi bagi para pembaca sekalian, apalagi para penggemar sepak bola, pasti sudah mengenal pemain asal Kolombia ini. Ya, dia adalah seorang striker yang kini tengah bermain untuk klub Athletico Madrid, salah satu klub liga spanyol. Falcao memiliki skill yang apik dan umpan yang akurat, dan kali ini kami akan menyajikan profil dan biodata lengkap nya. Berikut Biodata Lengkap Radamel Falcao.
biodata radamel falcao lengkap
Radamel Falcao García Zárate (lahir 10 Februari 1986; umur 26 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Kolombia yang kini membela klub Atlético Madrid. Berposisi sebagai penyerang. Dia pertama kali membela timnas Kolombia sejak tahun 2007.
Nama Lengkap : Radamel Falcao García Zárate
Nama Panggilan : Radamel Falcao
Tempat Lahir : Santa Marta, Kolombia
Tanggal Lahir : 10 Februari 1986
Kebangsaan : Kolombia
Posisi : Striker
Bermain di Klub : Atletico Madrid
Nomor Punggung : 9
Perjalanan Karir Radamel Falcao :
Karir Junior:
1996–2000 : Millonarios
2001–2004 : River Plate
Karir Senior:
2005–2009 : River Plate
2009–2011 : Porto
2011–Sekarang : Atletico Madrid
Karir timnas:
2007-Sekarang : Kolombia
Radamel Falcao García Zárate pertama kali membela timnas kolombia di tahun 2007, saat dia masih bermain di klub River Plate. Akankah Falcao akan membawa Kolombia mendapatkan piala Dunia nanti ? Kita lihat saja.
Demikianlah sekilas profil dan biodata radamel falcao, lengkap juga dengan singkat perjalanan karirnya, mulai dari karir junior sampai sekarang, semoga bisa menjadi referensi anda.
Posted in Athletico Madrid | 

Profil Diego Michiels Lennkap

Diego Michiels (lahir di Deventer, Belanda, 8 Agustus 1990; umur 22 tahun) adalah bek Go Ahead Eagles yang sedang dipinjamkan ke Pelita Jaya Jawa Barat dan saat ini sudah selesai dalam proses naturalisasi untuk bermain di Tim nasional U-23 Indonesia namun kini secara mengejutkan Diego Michiels bermain untuk Persija Jakarta [1]. Diego meniti karir bola di klub amatir, RDC Deventer, kemudian direkrut Go Ahead Eagles untuk tim junior. Penampilan perdana sebagai starter 11 pada 20 November 2009 lawan MVV.
Profil diego michiels lengkap
Nama Lengkap : Diego Michiels
Tempat Lahir : Deventer, Belanda
Tanggal Lahir : 8 Agustus 1990
Umur : 22 Tahun
Klub Saat ini : Persija Jakarta
Posisi : Bek Sayap
Tinggi Badan : 1.80 m
Nomor punggung : 24
Diego Michiels adalah pemain keturunan Indonesia – Belanda. Ayahnya, Robbie Michiels, berasal dari Jakarta dan pernah menetap di Hollandia/Jayapura sampai tahun 1962. Diego juga masih memiliki darah Timor yang diturunkan dari neneknya. Sedangkan sang ibu, Annet Kloppenburg adalah warga negara Belanda. Saat ini Diego berada dalam tahanan Polres Tanah Abang, sehubungan dengan pemukulan yang dilakukannya (bersama 3 Ambon) terhadap MP. Pemain yang saat ini tercatat memperkuat Persija Jakarta di ajang liga domestik memiliki kesempatan besar untuk bersinar mengingat usianya yang masih muda
Posted in TImnas Indonesia | Tagged Diego Michiels, Persija Jakarta, Profil Diego Michiels |

Biografi Ricardo Kaka Lengkap

Ricardo Izecson dos Santos Leite (lahir di Brasília, 22 April 1982; umur 30 tahun), lebih dikenal dengan nama Kaká, adalah seorang pemain sepak bola asal Brasil yang kini membela klub Real Madrid (bergabung tahun 2009; sebelumnya pada 2003-2009 di A.C. Milan). Kaká umumnya bermain di posisi gelandang serang ataupun penyerang. Ia dikenal mempunyai dribble yang sangat baik serta umpan-umpan yang akurat. Tinggi badannya ialah 186 cm. Kaká menikah dengan Caroline Celico pada 23 Desember 2005 di sebuah gereja di São Paulo, Brasil.
Biografi Ricardo Kaka Lengkap
Nama Lengkap : Ricardo Izecson dos Santos Leite
Nama Panggilan : Ricardo Kaka
Tanggal Lahir : 22 April 1982
Tempat Lahir : Brasília, Brasil
Tinggi Badan : 1.86 m
Nomor Punggung : 8
Klub Saat ini : Real Madrid
Kebangsaan : Brasil
Pada 2006, Real Madrid menunjukkan ketertarikannya menggaet bintang 25 tahun ini, tetapi Milan dan Kaká menolak untuk menjual. Kaká telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan hingga 2011. Pada 1 November 2006, AC Milan lolos babak penyisihan Piala/Liga Champions setelah Kaká membuat tiga gol yang membantu timnya menang 4-1 melawan R.S.C. Anderlecht. Ini adalah tiga gol keduanya di Milan dan tiga gol pertamanya di kompetisi Eropa. Kemudian pada tanggal 8 Juni 2009, Kaká bergabung dengan Real Madrid dengan kontrak 6 tahun, dengan nilai transfer yang diperkirakan sekitar 65 Juta Poundsterling.
Sampai saat ini, Kaka masih menjadi pemain Real Madrid. Di Timnas Brasil, Kaka sendiri sudah bergabung sejak tahun 2002, itulah Biografi Ricardo Kaka Lengkap dan sekilas perjalanan karir nya.

Juan Mata Biodata Lengkap

Juan Mata, memiliki nama lengkap ‘Juan Manuel Mata García’, dan telah lahir 24 tahun yang lalu tepatnya di Burgos, Spanyol, pada tanggal 19 April 1988. Walaupun usia nya masih Muda, namun Juan Mata mempunyai Jam terbang yang cukup tinggi, sempat merumpun di liga Spanyol, bersama Real Madrid dan Valencia. Lalu bagaimana perjalanan karir nya di Timnas ? Baik, simak saja Perjalanan karir dan Juan Mata Biodata Lengkap di bawah ini.
Chelsea's Juan Mata celebrates scoring during his side's 4-2 Premier League win at Tottenham Hotspur
Nama Lengkap : Juan Manuel Mata García
Nama Panggilan : Juan Mata
Tempat Lahir : Burgos, Spanyol
Tanggal Lahir : 19 April 1988
Tinggi Badan : 1.70m
Nomor Punggung : 10
Posisi bermain : Gelandang Sayap
Klub Saat ini : Chelsea FC
Kebangsaan : Spanyol
Valencia dan Chelsea mencapai kesepakatan dalam proses transfer Mata pada 21 Agustus 20011.[10] Pada 24 Agustus 2011 Mata menandatangi kontrak bersama Chelsea untuk masa kontrak lima musim. Mata mengatakan Fernando Torres turut berperan membujuknya untuk bermain di Chelsea. Ia kemudian mengenakan nomor punggung favoritnya (10) setelah rekan satu tim Yossi Benayoun memberikan kepadanya secara sukarela
Pada 8 Januari 2012, Mata melakukan debut bermain sejak menit awal bagi Chelsea di ajang Piala FA saat menghadapi Portsmouth. Chelsea memenangkan pertandingan dengan skor 4–0 dan ia mencetak satu gol pada laga tersebut.[19] Pada pertandingan Chelsea selanjutnya di ajang Piala FA, Mata mencetak satu-satunya gol kemenangan atas tuan rumah Queens Park Rangers melalui eksekusi tendangan penalti pada 28 Januari 2012
Mata telah bermain untuk berbagai tingkatan umur dari tim nasional Spanyol, yakni: timnas U-16, timnas U-19, timnas U-20, timnas U-21, dan senior. Ia termasuk dalam skuat Spanyol pada Piala Dunia FIFA 2010.

David Silva Profil Lengkap

David Josué Jiménez Silva (lahir di Arguineguín, Spanyol, 8 Januari 1986; umur 26 tahun) merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Spanyol yang kini bermain di klub Manchester City. Enam tahun karir profesionalnya, ia habiskan bersama Valencia, memenangi satu Piala Raja Spanyol, sebelum pindah ke Manchester City pada musim panas 2010. Berkat kelihaiannya dalam mengoper dan mengolah bola, dia mendapat julukan “Merlin”.[2] Dalam dua musim, Silva telah tampil di lebih 100 pertandingan bersama Manchester City dan memenangi Piala FA dan Liga Utama Inggris.
David Silva Profil Lengkap
Nama Lengkap : David Josué Jiménez Silva
Nama Panggilan : David Silva
Tempat Lahir : Arguineguín, Spanyol
Tanggal Lahir : 8 Januari 1986
Tinggi Badan : 1.70 m,
Posisi : Midfielder/Winger]
Klub Saat ini : Manchester City
Kebangsaan : Spanyol
Nomor Punggung : 21
Pada bursa transfer musim panas 2010, Manchester City merekrut David Silva dengan biaya transfer £24 juta.Bermain sangat baik pada musim debutnya bersama Manchester City di Liga Utama Inggris, Silva menorehkan 15 assist di seluruh kompetisi dan muncul sebagai salah satu playmaker terbaik di Liga Inggris. Performanya mengesankan para pendukung dan ia pun diganjar penghargaan sebagai Manchester City Player of the Month tiga kali berturut-turut (Oktober hingga Desember 2010). Carlos Tévez menyebutnya sebagai “Kontrak (pembelian) terbaik yang pernah kami (Manchester City) buat”. Silva kembali melanjutkan performa impresifnya di lapangan dan menjadi “roh” Manchester City pada musim selanjutnya. Selain memenangi gelar Liga Utama Inggris, ia juga menjadi top assist musim tersebut dengan koleksi 17 assist dan masuk sebagai Tim Terbaik PFA 2011-12.
Selanjutnya adalah karir Silva di Timnas Spanyol yang ia mulai sejak masih berumur 16 tahun, Silva pernah bergabung di Timnas U16, U17, U18, U19, U20, U21 dan kemudian masuk ke Timnas Spanyol senior, selama bermain di Timnas U16 sampai Timnas Spanyol senior, ia berhasil mencetak 14 Gol. Itulah napak tilas perjalanan karir David Silva dan Profil lengkap nya.

Steven Gerrard Biografi Lengkap

Steven Gerrard juga sudah lama bergabung bersama Liverpool, karena kabarnya Liverpool adalah klub impian Gerrard, dan bermain di Anfield stadium adalah cita-cita nya. Hampir puluhan tahun pemain bernomor punggung 8 ini bermain di Liverpool FC, dan banyak sekali pengalaman yang ia dapat di Anfield Stadium. Jika anda salah satu Fans Steven Gerrard atau Liverpool FC, saya rasa perjalanan karir dan Biodata Lengkap Steven Gerrard dibawah ini, menarik untuk anda.
Steven Gerrard Biografi Lengkap
Nama Lengkap : Steven Geroge Gerrard
Nama Panggilan : Steven Gerrard
Tanggal Lahir : 30 Mei 1980
Tempat Lahir : Whiston Inggris
Nomor Punggung : 8
Tinggi Badan : 1.88 m
Klub Saat ini : Liverpool FC
Kebangsaan : Inggris
Walaupun ia berposisi sebagai gelandang di klub sepak bola tersebut, sebenarnya ia dapat bermain di posisi mana saja seperti penyerang, gelandang ataupun bek. Bisa dibilang pemain ini berposisi serba bisa kecuali posisi penjaga gawang sepertinya halnya legenda sepak bola Irlandia Utara dan Manchester United yaitu George Best.
Di klub berjuluk The Reds ini, Gerrard mengenakan nomor punggung 8 sekaligus memegang ban kapten. Bersama Xabi Alonso, Jamie Carragher, dan Sami Hyypia ia telah menyumbangkan beberapa gelar juara untuk klub dari kota pelabuhan tersebut. Ia juga sangat disegani oleh penggemar-penggemar klub yang bermarkas di stadion Anfield tersebut, rekan-rekan setim di klub maupun timnas Inggris serta masyarakat Inggris secara keseluruhan. Tahun 2006 ia terpilih sebagai pemain terbaik di Inggris oleh Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA).
Di tim nasional sepak bola Inggris ia memulai debutnya pada tahun 2000 dan hingga saat ini telah tampil sebanyak 96 kali dan mencetak 19 gol. Gerrard akrab disapa dengan panggilan Stevie G. Steven Gerrard memiliki 2 orang anak perempuan bernama Lily Ella dan Lexie. Ia juga telah menikah dengan seorang wanita bernama Alex Curran pada musim panas 2007.
Tahun 1999 sampai tahun 2000 ia masuk ke Timnas Inggris U21, dan berhasil mencetak 1 Gol dengan total 4 laga bersama Timnas u21. Dan akhirnya pada tahun 2000 ia diboyong untuk membela Timnas Senior Inggris, ia berhasil mencetak 18 gol dari 96 laga bersama Timnas Inggris.

Biografi Lengkap Iker Casillas

Iker Casillas Fernández (lahir di Móstoles, Madrid, Spanyol, 20 Mei 1981; umur 31 tahun) adalah seorang pemain sepak bola yang berposisi sebagai penjaga gawang asal Spanyol. Dia adalah kiper pilihan utama Real Madrid dan timnas Spanyol. Ia juga menjabat sebagai kapten tim Real Madrid dan timnas Spanyol. Casillas memulai kariernya di klub sepak bola kota kelahirannya, dan bergabung pada usia 8 tahun . Ia juga bagian dari timnas remaja Spanyol dan memenangkan kejuaraan UEFA-CAF Meridian Cup dan Kejuaraan Dunia Remaja FIFA pada tahun 1999. Pria setinggi 182 cm ini datang di Real Madrid pada La Liga musim 1999/2000. Dia menyatakan bahwa ia akan pensiun suatu saat sebagai pemain Real Madrid dan akan terlibat langsung dalam pengelolaan Real Madrid. Ia adalah kiper yang meraih penghargaan sarung tangan emas pada Piala Dunia 2010 lalu.
Biografi Lengkap Iker Casillas
Nama Lengkap : Iker Casillas Fernandez
Nama Panggilan : Iker Casillas
Tanggal Lahir : 20 Mei 1981
Tempat Lahir : Móstoles, Spanyol
Tinggi Badan : 1.82 m
Nomor Punggung : 1
Klub Saat ini : Real Madrid
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Penjaga Gawang
Casillas lahir pada tanggal 20 Mei 1981 di Mostoles, Komunitas otonom Madrid dari pasangan José Luis Casillas, seorang PNS di Departemen Pendidikan, dan María del Carmen Fernandez González, seorang penata rambut.[2] Kedua orang tuanya beremigrasi dari rumah mereka di Navalacruz, Ávila. Ketika Iker masih kecil, ia tinggal selama beberapa tahun di Basque, tapi dia selalu menganggap Madrid menjadi kampung halamannya. Casillas memiliki saudara, tujuh tahun lebih muda, bernama Unai, yang kini bermain sebagai gelandang sentral untuk CD Mostoles.
Di Real Madrid, karir Casillas sangat gemilang, mendapatkan penghargaan, membawa Real Madrid menjadi juara liga lokal maupun internasional, serta beberapa kali menyelamatkan gawang El Real ini. Sedangkan perjalanan Karir Casillas di Timnas Spanyol juga gemilang, hampir sama dengan karir nya di Real Madrid. Ia memulai karir di Timnas sejak berumur 15 tahun ikut serta di Timnas Spanyol U16, U17, U18, U20, U21, dan tahun 2000 adalah tahun pertama Casillas bergabung ke Timnas Spanyol (senior), dan berhasil membawa Spanyol mendapatkan Piala Euro 2008 dan Piala Dunia 2010. Apakah Casillas sebagai kapten Timnas Spanyol akan kembali membawa Spanyol sebagai juara dunia lagi ? Kita lihat saja nanti.

Biodata Lengkap Petr Cech

Petr Čech ([ˈpɛtr̩ ˈt͡ʃɛx] (bantuan·info)) (lahir di Plzeň, Cekoslowakia, 20 Mei 1982; umur 30 tahun) adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Republik Ceko yang bermain pada posisi penjaga gawang untuk Chelsea dan tim nasional Republik Ceko. Pria yang tinggi nya hampir mencapai 2 meter itu, sudah beberapa kali menyelamatkan gawang Chelsea FC. Kini Cech menjadi salah satu pemain kesayangan Roman Abrahamovic selaku Presiden Chelsea FC. Baiklah, berikut Biodata Lengkap Petr Cech.
Biodata Lengkap Petr Cech
Nama Lengkap : Petr Čech
Nama Panggilan : Cech
Tanggal Lahir : 20 Mei 1982
Tempat Lahir : Plzeň, Cekoslowakia
Tinggi Badan : 1.96 m
Nomor Punggung : 1
Klub Saat ini : Chelsea
Kebangsaan : Republik Ceko
Posisi : Penjaga Gawang
Čech mengawali karier di akademi klub FC Viktoria Plzeň. Ia pernah bermain untuk FK Chmel Blšany, Sparta Praha, dan Rennes sebelum bergabung dengan Chelsea pada bulan Juli 2004. Ia adalah pemegang rekor jumlah pertandingan paling sedikit untuk tak kebobolan paling banyak di Liga Primer Inggris, dengan 100 kali tak kebobolan dalam 180 kali penampilan. Čech memperkuat timnas Republik Ceko sejak tahun 2002. Ia tergabung dalam skuat Republik Ceko pada putaran final Piala Dunia FIFA 2006, Euro 2008 dan Euro 2012. Hingga bulan Mei 2012, Čech telah mencatatkan 89 kali penampilan untuk timnas Republik Ceko.
Čech diharuskan menggunakan helm pengaman yang biasa digunakan para pemain rugby dalam setiap latihan dan pertandingan sepak bola sejak bulan Januari 2007.[3] Hal tersebut disebabkan struktur tulang tengkoraknya yang lemah akibat cedera retak tulang tengkorak yang ia alami setelah kepalanya terkena hantaman lutut kanan Stephen Hunt saat Chelsea bertemu Reading pada 14 Oktober 2006
Čech adalah salah satu penjaga gawang terbaik di dunia.[5] Ia terpilih sebagai Penjaga Gawang Terbaik Liga Champions UEFA musim kompetisi 2004-05, 2006-07, dan 2007-08. Ia terpilih sebagai salah satu dari Penjaga Gawang Terbaik Dunia menurut International Federation of Football History & Statistics pada tahun 2010

Profil Lengkap Bambang Pamungkas

Bambang Pamungkas (lahir 10 Juni 1980), juga dikenal sebagai Bepe, adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola Indonesia. Posisi alami nya adalah striker. Bambang membuat namanya di sepak bola Asia Tenggara ketika ia mencetak satu-satunya gol untuk Indonesia di Piala Tiger 2002 semifinal melawan Malaysia, dan merupakan pencetak gol terbanyak turnamen dengan delapan gol.
Profil lengkap Bambang Pamungkas
Profil Lengkap Bambang Pamungkas
Bambang dianggap memiliki header bola yang luar biasa, dan memiliki reputasi untuk ketajaman di kotak penalti.Dia adalah pemain Indonesia yang paling banyak mengoleksi caps dan pencetak gol, dengan 85 caps dan 37 gol. Dia adalah pemain yang paling populer di tim nasional Indonesia
Nama Lengkap : Bambang Pamungkas
Nama Panggilan : BePe
Tanggal Lahir : 10 juni 1980
Tempat Lahir : Salatiga, Jawa Tengah, Indonesia
Tinggi Badan : 1.71 m
Nomor Punggung : 20
Klub Saat ini : Persija
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Penyerang
Berita Sepak Bola – Terhitung sejak tahun 1999 saat Bepe masih berumur 19 tahun adalah awal perjalanan karir nya di Dunia Sepak Bola Indonesia, saat itu ia bermain untuk Persija Jakarta. Naluri seorang striker telah ada pada diri Bambang Pamungkas walaupun usia nya masih tergolong sangat muda, dan pada saat itu Bepe membuktikan skill yang dimiliki nya lewat 24 gol yang ia cetak dari total 30 pertandingan untuk Persija Jakarta, sayangnya Bepe hanya setahun saja di Persija yang kemudian dipindahkan ke EHC Norad (salah satu klub Belanda) sejak tahun 2000 sampai 2001.

Okto Maniani Biografi Lengkap

Oktavianus Maniani (lahir di Jayapura, Papua, 27 Oktober 1990; umur 22 tahun) adalah seorang pemain sepak bola yang berasal dari Papua, Indonesia. Dia pernah bergabung dengan PSMS Medan pada tahun 2008- 2009. Pada putaran 2 ISL 2009-2010, dia bergabung ke klub Persitara Jakarta Utara. Dia memiliki kelebihan yaitu kecepatan, umpan akurat dan akurasi tendangan. Dia juga kembali dipanggil untuk memperkuat Indonesia U-23 di ajang Sea Games 2011 dimana Indonesia menjadi tuan rumah.
Okto Maniani Biografi Lengkap

Okto Maniani Biografi Lengkap
Nama Lengkap : Oktavianus Maniani
Nama Panggilan : Okto
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1990
Tempat Lahir : Raja Ampat, Papua, Indonesia
Tinggi Badan : 1.62 m
Nomor Punggung : 28
Klub Saat ini : Persiram Raja Ampat
Kebangsaan : Indonesia
Posisi : Penyerang Sayap atau Penyerang
Karir Okto di Timnas Indonesia cukup bagus, terbukti dari keikutsertaan nya dalam membela Timnas Indonesia sejak berusia 17 tahun di Timnas U17, yang kemudian tahun 2010 masuk ke Timnas U23, dan Timnas Senior Indonesia. Total nya, okto telah bermain sebanyak 29 kali untuk Timnas Indonesia, dan telah menyumbang 3 Gol saja.
Pada ISL tahun 2010-2011, ia dipinang oleh klub Sriwijaya FC yang dilatih oleh Ivan Kolev. Saat ini ia tergabung dalam Indonesia untuk persiapan piala AFF 2010 dibawah asuhan Alfred Riedl. Di timnas senior ia sudah membukukan 2 gol dari tiga penampilan, masing-masing gol ia persembahkan saat bersua Maladewa dan Timor Leste.
Posted in TImnas Indonesia | Tagged , , | Leave a comment

David Luiz Biodata Lengkap

David Luiz Moreira Marinho (lahir di Diadema, São Paulo, Brasil , 22 April 1987; umur 25 tahun) adalah pemain sepak bola profesional berposisi bek tengah asal Brasil yang bermain untuk Chelsea di Liga Primer Inggris dan tim nasional Brasil. David Luiz pernah bermain untuk Vitória dan Benfica sebelum bergabung dengan Chelsea pada bulan Januari 2011. Bersama Benfica ia berhasil meraih gelar juara Super Liga Portugal dan Taça da Liga. Bersama Chelsea ia berhasil meraih gelar juara Piala FA dan Liga Champions UEFA pada musim keduanya. David Luiz memperkuat timnas Brasil sejak tahun 2010 dan telah mencatatkan 11 kali penampilan hingga April 2012.
David Luiz Biodata Lengkap
David Luiz Biodata Lengkap
Nama Lengkap : David Luiz Moreira Marinho
Nama Panggilan : David Luiz
Tanggal Lahir : 22 April 1987
Tempat Lahir : Diadema, São Paulo, Brasil
Tinggi Badan : 1.89 m
Klub Saat ini : Chelsea FC
Kebangsaan : Brasil
Posisi : Bek Tengah
Nomor Punggung : 4
Tahun 1999 adalah awal mula Perjalanan Karir seorang David Luiz dalam dunia sepak bola, kala itu ia bermain untuk klub Sao Paulo Junior, ketika itu ia masih berumur 12 tahun, David Luiz pun menjadi bek tengah yang handal, hingga bertahan selama 2 tahun, yakni sampai tahun 2001. Seolah ingin menambah jam terbang nya, David memutuskan untuk berpindah ke klub Vitoria Junior saat berumur 14 tahun, tepatnya tahun 2001 dan berhasil menjadi Bek Junior yang baik selama kurang lebih 4 tahun. Kemudian ketika baru menginjak masa remaja yakni tahun 2005 (18 tahun) David Luiz pun dipindahkan ke klub Vitoria Senior, dan walaupun sebagai Bek Tengah david mampu menyumbang 1 gol dalam 24 pertandingan membela Vitoria FC. Tahun 2007 Benfica pun akhirnya tertarik dengan skill yang dimiliki oleh David Luiz, yang akhirnya Vitoria menyerahkan pemain yang saat itu masih berusia 20 tahun untuk Benfica FC.
Pada 31 Januari 2011, David Luiz bergabung ke Chelsea dari Benfica dengan biaya transfer dilaporkan €25 juta ditambah Nemanja Matic bergabung ke Benfica pada akhir musim 2010–11 sesudah habis masa peminjamannya di Vitesse. Luiz kemudian menandatangani kontrak berdurasi lima setengah tahun. Ia kemudian melakukan debut Liga Primer Inggris ketika masuk sebagai pemain pengganti menggantikan José Bosingwa saat kekalahan kandang 0–1 dari Liverpool pada 6 Februari 2011
Posted in Chelsea | Tagged , , | Leave a comment

De Gea Profil Lengkap

David de Gea Quintana (lahir 7 November 1990; umur 22 tahun) adalah seorang pesepakbola Spanyol yang berposisi sebagai kiper utama di klub Manchester United. Lahir di Madrid, ia memulai karir berusia 10 dengan Atletico Madrid dan naik melalui sistem akademi di klub sebelum membuat debut seniornya pada tahun 2009. Setelah menjadi pilihan pertama kiper Atletico, ia membantu tim memenangkan kedua Liga Eropa UEFA dan Piala Super Eropa, dan penampilannya menarik perhatian dari Manchester United, ia bergabung pada Juni 2011. Dia juga kapten saat di timnas U21 Spanyol.
De Gea Profil lengkap
De Gea Profil Lengkap
Nama Lengkap : David De Gea Quintana
Nama Panggilan : De Gea
Tanggal Lahir : 7 November 1990
Tempat Lahir : Madrid, Spanyol
Tinggi Badan : 1.93 m
Klub Saat ini : Manchester United
Kebangsaan : Spanyol
Posisi : Penjaga Gawang
Nomor Punggung : 1
Perjalanan Karir David De Gea sudah dimulai sejak ia masih anak-anak yakni saat berumur 11 tahun, tahun 2001 ia bermain untuk Athletico Madrid junior, di klub AM Fc junior asal Spanyol ini ia bertahan cukup lama, yaitu selama tujuh tahun (2001 sampai 2008) bisa dikatakan De Gea menghabiskan masa anak-anak nya sebagai penjaga gawang di klub ini. Kemudian, tahun berikutnya yakni tahun 2008 ia dipindahkan ke klub Athletico Madird B (senior) untuk ikut membela Athletico Madrid di Liga Spanyol Divisi II. De Gea Remaja saat itu memiliki skill yang mumpuni, ini terlihat dari beberapa kali penyelaman nya untuk Athletico Madrid, akhirnya tahun 2009, Athletico Madrid memutuskan untuk memindahkan De Gea ke squad utama Athletico Madrid.
Pada musim panas 2011, David De Gea resmi hijrah dari klub Atletico Madrid ke Manchester United dengan biaya transfer £18.5 juta untuk menggantikan posisi kiper legendaris Manchester United yang memutuskan pensiun diakhir musim, Edwin Van Der Sar. De Gea dikontrak selama 5 tahun, dan akan berada di Old Trafford hingga 2016. Biaya transfer tersebut membuat De Gea menjadi kiper termahal se-inggris raya, memecahkan rekor transfer sebelumnya milik Craig Gordon yang dibeli Sunderland seharga £9 juta. Prestasi awal De Gea bersama Manchester United adalah berhasil membawa klub barunya itu menjuarai ajang Coummunity Shied 2011 dengan mengalahkan tetangga United, Manchester City.
Posted in Manchester United | Tagged , , , | Leave a comment

Biodata Lengkap El Shaarawy

Profil pemain Bola – Sebuah nama yang mungkin sedikit asing di telinga sobat semua, dia adalah nama El Shaarawy, seorang pemain bola yang kabar nya bakal bersinar di Tahun 2013 ini. Kareem Saleh Kareem El Shaarawy begitulah nama lengkap dari pemain yang kini membela AC Milan. Seorang berkebangsaan Italia ini berposisi sebagai Penyerang, dan menjadi salah satu Striker andalan AC Milan.
Biodata Lengkap El Shaarawy
Kareem Saleh Kareem El Shaarawy, itulah nama lengkap dari El Shaarawy ini, ia lahir di Savona, Italia, dan lahir tanggal 27 October 1992, ia mempunya kecepatan yang bagus sehingga ia sangat cocok ditempatkan sebagai seorang penyerang, apalagi postur tubuh nya lumayan bagus, dengan tinggi 1.78 m ia cukup menggoyahkan pertahanan lawan. Ingin lebih banyak tentang El Shaarawy ? simak Biodata Lengkap El Shaarawy beserta perjalanan karir nya dibawah ini.
Nama Lengkap : Kareem Saleh Kareem El Shaarawy
Nama Panggilan : El Shaarawy
Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992
Tempat Lahir : Savona, Italia
Tinggi Badan : 1.78 m
Klub Saat ini : AC Milan
Kebangsaan : Italia
Posisi : Penyerang
Nomor Punggung : 92
Pada Juni 2010 dia dipinjamkan ke Padova untuk bermain di Serie B musim 2010-11.[3] Selama masa peminjamannya di Padova, dia mendapat posisi penting dengan cepat di tim, membawa klub Venetian menjalani pertandingan penentuan untuk promosi saat kalah dari Novara. Pada 25 Juni 2011, El Shaarawy mengkonfirmasi telah menandatangani kontrak dengan raksasa Serie A Milan. Pada 3 Oktober 2012, El Shaarawy tercatat di buku rekor Milan sebagai pemain termuda yang membuat gol di Liga Champions. Umurnya saat itu adalah 19 tahun 342 hari.
Posted in AC Milan | Tagged , , | Leave a comment

Biografi Lengkap Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo adalah pesepakbola profesional asal Portugal yang saat ini bermain untuk Klub Real Madrid. Cristiano Ronaldo atau yang lebih dikenal dengan nama “CR7″, mulai dikenal oleh publik sepakbola, saat masih berkostum Manchester United. Dan pada tahun 2009, El Real resmi memboyongnya ke Bernabeu dengan banderol 80 juta pounds, dan menjadikan Ronaldo sebagai pemain sepak bola termahal di Dunia. berikut Profil Lengkap Ronaldo.
Biografi Lengkap Cristiano Ronaldo
Nama Lengkap : Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro
Nama Panggilan : Cristiano Ronaldo
Tempat Lahir : Funchal, Madeira, Portugal
Tanggal Lahir : 5 Pebruari 1985
Kebangsaan : Portugal
Posisi bermain : Penyerang
Klub saat ini : Real Madrid
No punggung : 7
Ronaldo lahir di Madeira, Portugal, anak dari Maria Dolores dos Santos Aveiro dan José Dinis Aveiro. Dia memiliki kakak laki-laki bernama Hugo, dan dua kakak perempuan, Elma dan Liliana Cátia. Liliana Bekerja sebagai penyanyi dengan nama panggung “Ronalda” di Portugal. Nama kedua yang diberikan kepada Cristiano (“Ronaldo”) relatif langka di Portugal.Pada tanggal 3 Juli 2010, Cristiano mengumumkan bahwa dia telah menjadi ayah dari seorang anak bernama Cristiano, dan dia menyatakan bahwa anaknya adalah hak asuh penuh Ronaldo.
Saat pertama membela Madrid, CR7 menggunakan kostum bernomor punggung 9, yang sebelumnya dikenakan Javier Saviola. Ronaldo tidak bisa mengenakan no 7, karena nomor tersebut telah dikenakan Raul Gonzales, yang saat itu menjadi maskot Real Madrid. Saat tidak masuk daftar pemain Jose Mourinho, Raul memutuskan untuk hengkang dari El Real, dan membela Klub Schalke 04. Dan Ronaldo pun kemabali dapat mengenakan nomor 7, yang merupakan nomor punggung kebanggaannya.
Cristiano telah bermain untuk berbagai tingkatan usia tim nasional Portugal, yaitu U-17, U-20, U-21, dan U-23. Ia mulai dipanggil ke tim nasional Portugal sejak tahun 2003. Ia telah bermain setidaknya 83 kali untuk tim nasional senior, dan mencetak 29 gol. Ia termasuk dalam skuat Portugal pada Piala Eropa 2004, Olimpiade Athena 2004, Piala Dunia 2006, Piala Eropa 2008, dan Piala Dunia 2010.
Posted in Real Madrid | Tagged , , , | Leave a comment

Profil Lengkap Leonel Messi

Leo Messi atau Leonel Messi adalah seorang pemain sepak bola handal yang pernah dimiliki Timnas Argentina, Messi yang tergolong sebagai pemain muda itu kini tengah bermain untuk klub liga Spanyol “Barcelona FC”. Walaupun postur tubuh nya ‘mungil’ tapi skill yang ia miliki sangat ‘waw’, kecepatan, tekhnik mengolah bola, dll. Messi adalah seorang striker yang ditakuti musuh-musuh barcelona, dan berikut adalah Profil lengkap Leonel Messi hanya di Profil Pemain Bola.
Profil Lengkap Leonel Messi
Nama Lengkap : Lionel Andres Messi
Nama Panggilan : Leo Messi
Tempat Lahir : Rosario, Argentina
Tanggal Lahir : 24 Juni 1987
Kebangsaan : Argentina
Posisi Bermain : Striker
Klub saat Ini : Barcelona
No Punggung : 10
Tinggi Badan : 1.69 m
seorang pemain sepak bola Argentina yang saat ini bermain untuk FC Barcelona dan merupakan kapten tim nasional sepak bola Argentina, bermain sebagai penyerang. Ia adalah pencetak gol terbanyak Barcelona sepanjang sejarah. Di usia 21 tahun, Messi telah dinominasikan untuk Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA. Pada 2009, ia memenangi Ballon d’Or dan Pemain Terbaik Dunia FIFA dan penghargaan pertama FIFA Ballon d`Or pada 2010 dan 2011.
Leo mengawali karir sepak bola profesional pertamanya bersama FC Barcelona, setelah sebelumnya sempat bergabung bersama Klub junior Argentina Newell’s Old Boys. Debut pertamanya bersama EL Barca, mencatatkan dirinya sebagai pemain termuda yang pernah mencetak gol di pentas La Liga Spanyol.
Di tim nasional Argentina, Messi memenangi gelar juara Piala Dunia Junior 2005 dan pada 2008 menjuarai Olimpiade di Beijing. Bersama Tim Tango senior, Messi melakoni debutnya pada 17 Agustus 2005 saat berusia 18 tahun 54 hari.
Nah, itulah dia sekilas Profil Leonel Messi juga napak tilas perjalanan karir nya dalam Dunia Sepak Bola, apa kah kamu ingin berkomentar tentang profil leo messi diatas, silahkan tinggalkan komentar kamu di kolom komentar di bawah ya.
Posted in Barcelona | Tagged , , , , | Leave a comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 gudang status facebook