You Are Reading

0

Cara paling ampuh meningkatkan libido wanita

Unknown Minggu, 21 April 2013

Cara alami paling ampuh untuk meningkatkan libido , gairah seksual pada wanita - Cara meningkatkan libido wanita Dalam kehidupan yang selalu bergerak cepat ini, ada begitu banyak hal untuk diurus. Sewa, tagihan, cicilan, tenggat waktu, dll, dan jika Anda seorang wanita dengan tanggung jawab keluarga, anak, diet sehat, dan lebih banyak lagi sehingga Anda hanya ingin istihrahat di malam hari. Tentu saja, seks adalah sesuatu yang terakhir dipikirkan pada saat itu.Jadi apa yang harus Anda lakukan jika Anda ingin mengubah situasi yang Anda alami? Apa yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan libido Anda? Ada banyak cara dimana Anda bisa mendapatkan kembali dorongan seksual yang hilang, baik secara alam dan obat obatan.

Penyebab Libido Rendah
Kehilangan libido adalah masalah umum pada wanita. Hampir separuh penduduk wanita kehilangan minat dalam melakukan hubungan seks, meskipun mereka tidak memiliki masalah dalam pencapaian orgasme . Ada dapat banyak penyebab, baik fisik dan psikologis. Beberapa di antaranya adalah:

Alasan psikologis
Ada banyak masalah psikologis seperti ketegangan, depresi,stres dan kecemasan yang menyebabkan hilangnya libbido. Beberapa masalah lainnya seperti pelecehan seksual, pemerkosaan, termasuk sek* ses*m* jenis. Kondisi hidup yang sulit dan trauma masa kecil adalah beberapa penyebab psikologis untuk kehilangan libido.

Alasan Fisik
Alasan paling umum yang menyebabkan hilangnya minat seksual adalah obat dan penyalahgunaan alkohol. Diabetes, anemia dan penggunaan obat penenang juga bisa menjadi penyebab. Banyak wanita juga merasa kurangnya minat dalam seks setelah kehamilan dan persalinan. Berlawanan dengan keyakinan umum, menopause tidak mempengaruhi keinginan untuk berhubungan seks.

Pendongkrak Libido Alami
Meskipun ada beberapa pil dan obat-obatan yang dapat digunakan sebagai peningkat libido, berikut ini adalah solusi alami yang dapat dengan mudah digunakan dan sangat efektif. Ada banyak membantu yang dapat digunakan untuk meningkatkan dorongan sek*.

Ashwagandha adalah ramuan yang meningkatkan energi seksual. Hal ini setara dengan ginseng dan cukup efektif.
Ginkgo biloba adalah vasodilator dan membantu meningkatkan aliran darah ke alat kelamin dengan meningkatkan kadar oksida nitrat dalam darah.
Sagittatum Epimedium juga menghasilkan efek yang sama simulasi seksual.
Ekstrak hop adalah estrogen dan membantu meringankan kekeringan pada vagina. Hal ini meningkatkan pelumasan ke alat kelamin dan memberikan bantuan dari gejala menopause.
Ekstrak Damiana membantu untuk membuat rileks tubuh, mengurangi stres dan kelelahan dan membantu untuk menyeimbangkan hormon pada wanita.
Jahe juga membantu dalam menjaga kesehatan jantung dan meningkatkan aliran darah.

Lain lainnya
Selain dari tumbuh-tumbuhan yang disebutkan di atas, ada cara alami lain untuk meningkatkan dorongan sek*ual. Ini adalah fakta yang perlu diketahui bahwa wewangian yang baik untuk pria dan wanita. Untuk wewangian wanita, aroma jeruk, buah dan vanili. Wewangian lain seperti mawar, cendana dan mentimun adalah peningkat suasana hati yang baik juga.

Cara lain untuk meningkatkan kehidupan sek* Anda adalah makanan. Ya, makanan. Yang paling terkenal dari semua makanan adalah cokelat. Wanita umumnya tidak mampu melawan godaan dari cokelat. Seiring dengan itu, kaviar, anggur merah, tiram, buah aromatik seperti anggur, persik dan buah stroberi meningkatkan suasana hati untuk wanita.

Peningkat suasana hati membantu untuk mendorong keinginan dan meningkatkan libido. Jika Anda bisa mendapatkan semuanya tanpa efek samping, apa lagi yang Anda inginkan. Suasana kondusif, kehidupan stres rendah dan kedamaian dalam pikiran adalah beberapa faktor lain yang menjaga otak segar dan tubuh yang diremajakan selama bercinta. Wanita yang mengalami masalah terkait dengan kehilangan libido tidak harus bergantung pada obat-obatan secara berlebihan tetapi mereka harus mencakup cara-cara alami dalam gaya hidup mereka untuk mendapatkan kembali gairah seks normal mereka.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 gudang status facebook