You Are Reading

0

Foto Profil dan Biodata Jenita Janet Terbaru |

Unknown Sabtu, 20 April 2013
Foto Profil dan Biodata Jenita Janet Terbaru | Katy Perry Indonesia - Banyak sekali artis pendatang baru di bidang Tarik suara maupun akting, salah satu artis baru di bidang Tarik suara adalah Jenita Janet, banyak sekali yang bilang bahwa Jenita Janet adalah Katy Perry nya Indonesia?, ih masa iya? Mungkin itulah image baru yang di inginkan Jenita Janet.
Jenita Janet merupakan pendatang baru di dunia musik, namun bukan wajah baru dalam industri musik Indonesia. Jenita Janet sebelumnya adalah Personil Dua Racun yang sekarang mencoba eksis dan berkarir solo lewat single terbarunya yang berjudul, "Direject".


Foto Profil dan Biodata Jenita Janet Terbaru | Katy Perry Indonesia

Profil dan Biodata Jenita Janet.

Jenita Janet mencoba peruntungan baru dalam industri musik Indonesia dengan berkarir solo. Tidak hanya lagunya yang baru, tapi juga penampilannya di ubah sesuai harapannya, yaitu imagenya "Katy Perry Indonesia". Berbagai kesan seperti ceria, centil, colorful, cute, cantik, dengan konsep sixty, semakin melengkapi lagu "Direject" yang dibawakannya dengan "Gogo" ala Jenita Janet. Terkesan penampilan Janita Janet begitu bebas dan mencirikan aslinya seorang Jenita Janet.

Nama Asli: Jeni Juliana
Nama Artis: Jenita Janet
Style: Katy Perry Indonesia
Goyangan: Gogo Dangdut
Kelahiran: Bandung, 1 Juli 1987
Twitter: @jenita_janet
FB Fan Page: www.facebook.com/pages/Jenita-janet/299943796782992
Contact Person: +6285921274999

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 gudang status facebook