You Are Reading

0

kata kata buat SMS

Nandhy ajha Senin, 08 April 2013

SMS LUCU BANGET TEBARU 2013



SMS Lucu Banget I
Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu.
kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh...
Setia, gak gampang ngambek
Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu
Kerena..
..
..
..
Kamu pasti jawabnya : Guk.. Guk... Guk...


SMS Lucu Banget II
Iman udh siap
Makmum udh ciap
Kain kafan ny udah ciap
tanah udh di gali
keranda udah nangkring
tapi jenazahnya mana??

masya Allah....
di tungguin malah baca sms
ckckckck.


SMS Lucu Banget III
Kesehatan : Bawa tuh muka ke
tukang ketok magic biar rada bener dikit

Keuangan :  Kantong rada tebel, karena
di isi sama guntingan koran..

Percintaan : Tenang aja, kamu gak jomlo kok,
cuma gak laku aj.



SMS Lucu Banget IV
Gak balas SMS tu biasa.
1 Hari ga balas SMS = ga papa
10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis
20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh
30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik
40 Hari Ga balas SMS = ...
Aku musti ziarah nih keknya.


SMS Lucu Banget V
Q ngeSMS kamu bukan karena Q kangen ma Kamu
Tapi...
Aku ngasi kesempatan buat kamu
buat kangen ma Q.


SMS Lucu Banget VI
Aku tahu kamu lagi bersedih karena terluka..
Maka, ijinkan Aku untuk merawat lukamu..
Karena ...
.....
....
Kebetulan ...
...
..
.Aku Jual Plester !
Beli 2 gratis 1 ^_^ wkwkwkwk


SMS Lucu Banget VII
Aku teringat terus sama kamu
Tiap hari yang ada di pikiranku cuma kmu
terbayang slalu rambut mu yang indah
terus senyummu yang menggoda
terus tatapan lembut matamu
terus..
terus..
..
..
Isiin pulsa q ya say.. kalo mau tau lanjutannya..


SMS Pantun Lucu Banget
Walaupun Genderuwo jadi bencong ,
Sundel guk agi Bolong,
Gigi pocong mkin kinclong,
dan tuyul rambutnya gondronx...
Pi Q mo ucapin met malam, boleh donk!

0 komentar:

Poskan Komentar

 
Copyright 2010 gudang status facebook