You Are Reading

0

KUMPULAN PUISI CINTA SEJATI

Unknown Senin, 22 April 2013


Setelah tadi menulis kumpulan puisi cinta sedih, kali ini puisi.gen22.net akan berbagi kumpulan puisi cinta sejati. Kata orang, cinta sejati tak akan pernah mati, meski dibunuh seribu kali. Benar tidaknya ungkapan itu jelas sulit dibuktikan. Terkadang, apa yang selama ini kita anggap benar ternyata adalah sesuatu yang benar-benar salah. Tapi yang jelas menemukan cinta sejati adalah proses yang panjang.

Seperti beberapa puisi berikut ini yang menurut penulisnya berkisah tentang cinta sejati.

Cintaku Lebih Besar
Oleh : Meirul Chasanah

Memang sakit, memang perih
Teracuhkan, ditolak, dibuang, dihempaskan
Bercampur jadi Satu
Dalam kehidupan yang lara
Tak pernah merasakan secuil damai kebahagiaan
Seberapa hinanya aku dimatamu ?
Hingga kau sakiti aku
Hingga kau tolak aku
Kau lebih memilih dia
Dia yang tak memperdulikanmu
Dia yang selalu mengacuhkanmu

Beribu pilihan siap menantimu
Tapi ku yakin, hanya satu yang kan tulus mencintaimu
Yaitu AKU
Haruslah kau sadari
Cintaku lebihh besar dari cintanya
Dan cintaku selamanya mengalahkan cintanya


Merpati Cinta
puisi thatienk

Cinta itu seperti merpati
Yang terbang bebas dan tak berbatas
Kita tak tahu akan hinggap dimana?
Sebab itu sebuah misteri
Maka bila merpati telah hinggap
Pada dahan sanubari
Dan sayapnya mulai mengepakkan
Sayu-sayu asmara
Dia (merpati) pun lantas berbisik padaku
Dekatilah dia dan katakan
“Akulah yang akan mengisi hidupmu.”


Janji Selamanya
oleh Febri Nst

kukatakan perlahan padamu
ungkapan ribuan sajak jadi satu
bahwa kaulah bidadariku

dengarlah...
aku mencintaimu
berdua menjadi satu
dan ku bisikkan janji selamanya padamu

aku tak butuh alasan
ku hanya inginkanmu
sungguh
hingga akhir tetaplah denganku

dengarlah...
hanyalah dirimu
wanita yang kucinta dari hati
wanita yang kusayang hingga ku mati
dan dengarlah...
dalam lubuk terdalam cintaku
ku berjanji "SELAMANYA" hanya untukmu.


CINTA
oleh Selvia Lesmiana

cinta..........
karna nya aku tertawa''
karna nya aku merasa sedih..
seiirng waktu cinta membuat aku menjadi dewasa
menjadi guru dalam kehidup ku

rindu........
mengajari arti sebuah perpisahan
mencoba memberi arti keikhlasan
memberi sebuah harapn
memahami betapa indah nya mencintai

kekasih........
memberi semua yang tak pernah terduga
menghiasi dunia nyta dan khayalan
memberi pelangi yang indah dalam warna hidup


CINTAKU
oleh Sri Aryani

Cinta adalah pengobat rasa gunda d hati ini..
Cintaku slalu menemaniku di saat ku sedang
sedih
sendiri
gelisah
Kau slalu ada untukku..

Penuh rasa cinta saat di dekatmu..
penuh rasa rindu saat jauh darimu..

Cintaku..
Kau penyejuk di hatiku
Memgobati setiap lukaku

CINTA janganlah kau pergi tinggalkanku
Akan ku titipkan rasa cintaku padamu
Tak akan ku lupakan kasih sayang darimu

FOREVER ..


Utuh
oleh Ichol bolo_bolo

Kasih
terimakasih atas cinta yang kau beri
trimakasih kau mencintaiku setulus hati
kau takkan pernah terganti
cinta
coba kau rasa
cinta ini bukan dari tinta
yang bisa hilang oleh lain cinta
cintaku selalu tertuju padamu
takkan pernah terganti namamu
terukir indah dalam hatiku
kanku jaga cintamu untukku
takkan ku biarkan tetesan air mata jatuh
meski raga ini telah rapuh
namun cintaku tetap utuh


AKU YANG PERTAMA
oleh M. Irfan .Z

Beri rasa pahit itu untuk ku, aku siap untuk menenggaknya...
tapi kau ???
apa mau???
kurasa tidak... karna biar aku yang merasakan.
bila pun mau, tidak akan pernah ku izinkan...
karena AKU ORANG YANG PERTAMA yang tidak pernah rela melihat kau merasakan
pedih itu...
jangan pernah takut untuk bersama ku..
aku yang berjuang untuk mu dan anak-anak kita kelak...
biar aku yang menahan lapar ini..
karna aku lebih senang melihat orang yang ku sayangi tertawa saat di meja
makan menikmati makanan yang halal yang aku bawa...

SETIAP SENYUMAN MU ADALAH PERJUANGAN KU...
MAKA JANGAN PERNAH BERHENTI TERSENYUM UNTUK KU ...
 ====================================================

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 gudang status facebook