You Are Reading

0

Profil Ham Eun –jeong

Unknown Senin, 22 April 2013
Profil Artis – Menjadi salah satu anggota dari grup music terkenal Korea, T-ara, Ham Eun – jeong merupakan anak dari seorang pengajar piano yang kemudian berubah menjadi agan dari Ham Eun – jeong ini setelah putrinya tersebut terkenal lewat bandgirlnya yang bernama T-ara. Ketika Ham Eun – jeong masih menduduki bangku sekolah kelas tujuh, Ham Eun – jeong memulai mengikuti oleh raga tekwondo serta menjuarai tiga buah title juara pada kompetisi yang berbeda – beda.
profil Ham Eun –jeong
Mengetahui bakat yang dimiliki oleh putrinya tersebut, ibu dari Ham Eun – jeong memutuskan untuk menghentikan karirnya sebagai pengajar piano dan mulai menjadi menejer dari Ham Eun – jeong hingga dirinya lulus pada sekolahnya tersebut pada tahun 2007 yang lalu. Setelah dirinya lulus, Ham Eun – jeong kemudian melanjutkan studi di Daengguk University, tempat dirinya berlatih bakat terpendamnya sebagai seorang performer dalam dunia entertainment.
Sebagai seorang anggota dari girlband T- ara, Ham Eun – jeong memulai penampilan pertamanya bersama dengan band tersebut yakni pada tahun 2009 silam, tepatnya adalah pada tangal 29 July. Ham Eun – jeong merupakan second leader dari girl band tersebut. namun demikian, sebelum berkarir dalam dunia music, Ham Eun – jeong sebelumnya merupakan seorang aktris yang tampil dalam beberapa drama Korea yang salah satunya sempat menjadikan namanya tenar dala dunia hiburan Korea Selatan beberapa tahun yang lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2010 gudang status facebook